Langkah Mudah Cara Pakai Obat Bius Tidur Chlorophyll Spray

Chlorophyll spray merupakan obat bius dengan kandungan yang sangat aktif untuk menenangkan atau menidurkan seseorang. Bisa dikatakan obat ini, dari sisi penggunaannya, cukup berbeda dengan jenis obat bius atau tidur pada umumnya. Mungkin yang paling menarik selain kandungannya adalah cara pakai chlorophyll spray itu sendiri yang lebih mudah dan praktis. Sebenarnya, semua orang bisa menggunakannya dengan hanya membaca petunjuk pada label. Tapi tidak ada salahnya untuk dijelaskan dengan detail di sini.

obat bius tidur semprot

Cara Pakai Chlorophyll Spray Dengan Mudah

  • Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menggunakan Chlorophyll spray ini, yakni;
  • Buka tutup botol

Langkah pertama yang perlu dilakukan dari cara pakai chlorophyll spray adalah membuka tutup botol. Tutup botol yang berada di bagian ujung atau atas perlu dibuka sebelum menggunakan chlorophyll spray. Tutup botol ini berguna untuk melindungi kandungan obat agar tidak terkena debu atau kotoran. Sehingga disarankan untuk menutupnya kembali ketika tidak digunakan. Tutup ini juga berguna untuk menghindari lubang semprot agar tidak macet karena terkena debu atau kotoran.

Tekan bagian kepala botol

Pada bagian atas atau ujung botol terdapat kepala botol yang bisa ditekan untuk mengeluarkan bagian dalam obat chlorophyll. Jika ditekan, maka obat akan dikeluarkan dengan cara disemprotkan dan bercampur dengan udara. Perlu sedikit tenaga untuk menyemprotkan obat dengan jarak yang cukup jauh. Langkah ini tentu sangat mudah dan tidak membutuhkan penjelasan detail. Jika sudah digunakan, maka botol bisa ditutup kembali agar terhindar dari debu dan kotoran.

Langkah penggunaannya memang sesederhana ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasanya disarankan untuk menyemprotkan obat bius semprot sebanyak 3 kali ke arah wajah atau hidung target. Jika untuk pasien atau seseorang yang lepas kontrol, cara pakai chlorophyll spray ini bisa dengan mudah dilakukan dan disemprotkan sebanyak 3 kali saja. Jika dia sudah mulai menghirup udara yang bercampur obat tersebut, maka tidak berapa lama kemudian dia akan langsung tertidur. Sehingga cocok digunakan untuk orang yang mudah lepas kontrol.