Tak Disangka, Inilah Obat Pembesar Penis Yang Alami

Meskipun menjadi sesuatu yang tabu, faktanya pembicaraan mengenai kehidupan di ranjang terutama para pria adalah hal yang utama. Hanya saja kadang ada yang membuat beberapa pria rendah diri karena perihal ukuran alat kelamin. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya memakai obat pembesar penis.

obat pembesar penis alami

Lima Bahan Alami Sebagai Obat Pembesar Penis

Banyak orang percaya, bahwa semakin besar ukuran penis, maka kenikmatan saat berhubungan badan makin memuaskan. Tak heran demi mencapai orgasme yang luar biasa, para pria sampai memakai obat pembesar penis. Kini tak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya, karena berbagai bahan alami di rumah bisa menjadi obat untuk membuat Mr.P makin besar secara aman. Berikut beberapa contohnya:

 

  1. Teh Basi

Selain berguna untuk menghilangkan jerawat, teh basi juga bisa jadi obat pembesar penis alami. Caranya adalah basuh air teh basi itu ke penis dan mulai urut dari pangkal ke ujung dalam gerakan satu arah. Lakukan dengan teratur.

  1. Pisang

Kandungan kalium dalam pisang rupanya bisa memperlancar peredaran darah yang mengalir ke arah penis. Jadi coba makan pisang secara teratur untuk membuatnya jadi obat pembesar penis alami.

  1. Salmon

Mengandung omega-3 yang sangat baik untuk tubuh, daging salmon juga memiliki lemak sehat yang sanggup melancarkan peredaran darah. Dengan memakan salmon, secara tak langsung akan membuat penis makin kuat saat ereksi dan tahan lama.

  1. Bawang Putih

Seperti pisang dan salmon, bawang putih rupanya menghambat penggumpalan darah dan memperlancar alirannya. Namun keuntungan lainnya yang tak kalah hebat ialah mencegah ejakulasi dini.

  1. Akar Pasak Bumi

Tanaman herbal asli Indonesia ini sudah lama dipakai sebagai kandungan dalam obat pembesar penis. Karena akar pasak bumi dipercaya bisa meningkatkan hormon testosteron yang berperan penting menambah ukuran organ vital pria.

Tidak sulit tentunya menemukan lima bahan di atas. Penggunaannya pun hanya harus secara rutin demi hasil maksimal. Sudah pasti jauh lebih baik daripada obat kimia yang beredar, bukan?